Blogs Bocah Poris | Kata Bijak Tutorial Trik

Diposting oleh Suryono on Minggu, 09 Juni 2013

bocah poris blogs | tutorial download pengetahuan informasi menarik - pada tulisan yang berbahagia ini saya dapat mereview situs (blog) bocah poris blogs. situs (blog) bocah poris blogs merupakan situs (blog) yang sekarang ini tengah dalam masa yang amat menyedihkan. dikarenakan hingga saat ini saya belum dapat memperoleh trafik yang cukup untuk memperoleh earning kembali. sejak artikel ++ saya telah saya hapus. seluruh pengunjung situs (blog) sayapun turut kabur. 
Blogs Bocah Poris | Kata Bijak Tutorial Trik



tempo hari sebelum saat artikel dewasa saya hapus memanglah artikel tersebut hilang tak tahu kemana. lantas saya cukup kesal serta saya telah bulat untuk menghapus artikel tersebut. sampai sekian hari tetap berlangsung eror di webmaster namun saat ini telah sehat kembali. 

cuma saja kadang-kadang tetap ada eror 404. saya rasa memanglah perihal layaknya ada saja. terkadang tak ada sekalipun lantas tiba - tiba tanpa disadari ada eror kembali yang agak banyak di webmaster tool google. 

kembali lagi ke tema kajian. situs (blog) bocah poris merupakan situs (blog) yang sharing perihal tutorial situs (blog), perihal download aplikasi layaknya wechat, kakaotalk, line serta whatsapp di sana juga saya sharing perihal ebook tutorial yang kedepannya juga saya berbagi lagi sebagian ebook koleksi saya hasil dari searching google. ada juga sebagian artikel perihal kata - kata bijak. terdapat juga lagu - lagu galau yang cukup Untuk Anda Lihat serta ada banyak lagi yang kedepannya dapat saya berbagi di situs (blog) pertama saya tersebut. maklum tetap newbie lantas belum dapat memperoleh earning yang banyak layaknya rekan - rekan blogger saya yang lain. 

oke cukup sampai disini artikel bocah poris blogs | tutorial download pengetahuan informasi menarik bila tetap ada problem perihal situs (blog) saya tersebut barangkali lain kali dapat saya berbagi kembali di situs (blog) dummy ini serta juga di situs (blog) dummy yang lain. terima kasih yang menyempatkan membaca artikel ini. ini cuma curhatan saya perihal situs (blog) tersayang saya tersebut. saya cuma terkendala kreasi serta inovasi untuk meraih halaman satu google. serta juga internet koneksi saya tetap rendahan tidak pantas. -_- bila penasaran dengan situs (blog) tersebut segera saja ke http://bocahporis.blogspot. com/

cukup sampai disini kita lanjutkan lagi lain kali.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar